Sabtu, 23 Februari 2013

Acer Iconia (PC tablet dengan Windows 8)

Assalamualaikum Sob...
Kali ini gua bakal nge-share tentang Produk terbaru Acer dengan OS Windows 8, langsungg cekidott
Acer Iconia B1-A71: Tablet Android Harga Terjangkau Terbaik di Kelasnya

Tablet Android berukuran layar 7 inci dengan harga terjangkau memang sedang menjadi trend akhir-akhir ini. Harga yang ramah di kantong dan fungsi hiburannya menjadi daya tarik utama jenis tablet ini. Acer tentu menjadi yang terdepan dalam menyediakan solusi tablet Android dengan harga sangat terjangkau.

Acer menghadirkan Iconia B1-A71, yang merupakan tablet Android berlayar 7 inci dengan harga kisaran 1 jutaan rupiah saja! Didukung dengan teknologi yang dikembangkan Acer dan layanan purna jual Acer Indonesia yang terjamin handal, tablet ini menjadi produk yang sangat menarik, bukan?





Acer Iconia B1

Murah bukan berarti murahanMeski ditawarkan dengan harga di kisaran 1 jutaan rupiah, Acer Iconia B1-A71 bukanlah produk murahan. Perhatikan saja spesifikasi di bawah ini:



Display 7” beresolusi 1024×600 px: Berbeda dengan sebagian besar tablet 7” yang menggunakan resolusi sekitar 800×480 px, Acer Iconia B1-A71 hadir dengan resolusi yang lebih tinggi pada WSVGA capacitive display dan tentunya membuat tampilan lebih nyaman dilihat. Ukurannya yang sama dengan ukuran standar sebuah buku, nyaman digenggam untuk spAcer yang gemar membaca e-book.

Operating System Android 4.1 (Jelly Bean): Saat produk lain masih menawarkan OS Android 4.0, Acer menghadirkan solusi terjangkau dengan OS terbaru yaitu Android 4.1 yang terkenal handal dengan optimalisasi hardware yang membuatnya bekerja lebih kencang.

Prosesor Dual Core 1.2 GHz: Saat sebagian besar tablet Android di kelasnya masih menggunakan prosesor single core, Iconia B1-A71 sudah dimotori prosesor dual core 1.2 GHz (A9)! Dengan keunggulan tersebut, Acer Iconia B1-A71 ini mampu menjalankan beragam aplikasi Android terkini, termasuk game 3D terbaru seperti 3D Speed Moto Racing.

Kapasitas besar
Dengan mengusung RAM 512 MB, performa tablet ini sudah terjamin mantap. Sementara itu, tempat instalasi aplikasi pun cukup lega, yaitu 8 GB internal storage. Kapasitas internal ini tergolong besar dibandingkan tablet lain pada range harga 1 jutaan ini. Jika masih kurang, sebuah slot microSD tersedia dan bisa menampung memori tambahan hingga 32 GB.

Konektivitas
Acer Iconia B1-A71 hadir dengan solusi konektivitas wi-fi dan sebuah kamera untuk kebutuhan video chat/conference ataupun mendokumentasikan aktivitas serumu bersama keluarga dan teman-temanSementara itu, untuk mengakses memori internal, Anda bisa menggunakan konektivitas micro USB yang sudah sangat umum dipakai pada smartphone dan tablet terkini. Acer bahkan masih menyediakan konektivitas Bluetooth untuk transfer data dan perangkat bluetooth lainnya.


Mudah dibawa
Dengan dimensi yang cukup ringkas, yaitu 197.4 x 128.5 x 11.3 mm, Acer Iconia B1-A71 menjadi mudah dibawa-bawa. Apalagi, beratnya pun hanya berkisar 320 gram saja. Ringan! Singkat kata, tablet ini tidak akan membebani tas Anda.

Desain minimalis
Anda tidak akan menemukan banyak tombol pada Iconia B1-A71. Di sisi kanan atas, Anda bisa menemukan tombol power (On/Off) dan tombol pengatur volume suara. Di sisi atas, tersedia konektor stereo untuk headphone. Di sisi bawah, sebuah konektor micro USB tampak terbuka. Sementara untuk memasukkan MicroSD, lokasi slot ada di samping konektor Micro USB tersebut, tertutup pelindung khusus. Di bagian depan atas, Anda akan menemukan sebuah kamera menghadap ke pengguna, sementara di bagian belakang bawah, sebuah speaker tampak mengintip.

Dari deskripsi tersebut di atas, jelas bahwa tablet ini adalah tablet dengan penampilan minimalis. Tidak ada banyak tombol dan perlengkapan tambahan lainnya. Memang, tujuan utama desain tablet ini adalah untuk menyuguhkan performa terbaik di kelasnya dengan harga sangat terjangkau tanpa mengesampingkan fitur-fitur penting.





Acer Iconia B1 (tampak depan)
Pengujian performa secara umumSebelum mengawali semua pengujian, ada satu hal yang perlu diketahui. Acer Iconia B1-A71 adalah salah satu tablet dengan booting time terkencang yang mungkin Anda peroleh saat ini. Iconia B1-A71 hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik saat dihidupkan dari posisi Off/mati (bukan standby).

Antutu 3.0.3

RAM : 1314 
CPU Integer : 1860 
CPU Float-point : 1374 
2G Graphics : 326 
3G Graphics : 1119 
Database I/O : 495 
SD Write         : 150 
SD Read         : 191 
Total Score dengan SD Bawaan : 6829 
Total Score tanpa SD : 6829 



Nenamark 2
Score: 20.6

Performa gaming
Beragam game yang kami ujikan tidak menunjukkan adanya masalah pada performa prosesor tablet ini. Mulai dari Temple Run Brave (versi ini lebih berat daripada Temple Run reguler), Grand Theft Auto (GTA), Subway Surf, dan game balapan Need For Speed dan Asphalt 7, semua bisa dimainkan dengan mulus dan lancar. Penggunaan prosesor dual core 1.2 GHz yang mumpuni memang menjadi faktor utama performa tinggi pada gaming. Padahal, ini adalah sebuah tablet dengan harga di kisaran hanya 1 jutaan.

Performa multimedia dan internet Browsing, menonton film dengan streaming dan memutar video tidaklah menjadi masalah bagi tablet ini. Pada dasarnya, lagi-lagi, penggunaan prosesor kencang dengan dua core menjadi alasan utama nyamannya pengalaman menikmati multimedia pada tablet ini.

Mencoba konektivitas dengan software Skype pun dirasakan nyaman tanpa hambatan. Video conference berjalan dengan lancar tanpa hambatan dari perangkat yang digunakan. Tentu saja, untuk memperoleh pengalaman yang sama, Anda harus memiliki konektivitas internet yang cukup baik (via wi-fi).

Kesimpulan: Tablet harga terjangkau terbaik di kelasnyaSalah satu keunggulan Acer Iconia B1-A71 terletak pada performa prosesornya. Mengusung spesifikasi dual core (A9) dan VGA SGX PowerVR531, tablet ini mampu menawarkan performa baik meski harganya tergolong sangat terjangkau. Layar 7 inci yang digunakan membuat tablet ini mudah dibawa dan menawarkan tampilan yang baik jika dibandingkan dengan tablet-tablet lain di kelasnya. Digunakannya sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.1 (Jelly Bean) membuatnya hadir sebagai salah satu tablet ekonomis pertama dan terdepan yang menawarkan OS tersebut.

Tablet ini sangat cocok untuk:
Anda yang menginginkan tablet Android yang berperforma baik untuk kebutuhan konsumsi konten internet dan gaming, tapi tidak ingin mengeluarkan dana ekstra besar.
Traveler yang ingin tetap terkoneksi dengan teman-teman lewat social media dan pembaca e-book.
Sarana pendidikan dan hiburan anak. Dengan kian banyaknya aplikasi Android untuk anak dan game yang edukatif seperti: Kids Numbers and Math, How to Make Paper Airplanes dan 0-10 Numbers, tablet ini bisa menjadi salah satu perangkat yang tepat untuk menunjang kebutuhan hiburan dan edukasi.

Untuk spAcer yang ingin memiliki tablet Android terbaru dari Acer ini, Acer Iconia B1 sudah tersedia di jaringan penjualan resmi Acer Indonesia mulai awal Februari 2013 ini. Selama tahun 2013 ini, setiap pembelian produk Acer akan mendapatkan garansi 3 tahun. Jadi pastikan spAcer membeli Iconia B1 yang bergaransi resmi Acer Indonesia untuk mendapatkan garansi 3 tahun.

liat tab spesifikasinya aja dehh
GeneralJaringanTidak didukung
SIMTidak didukung
BodyDimensi197.4 x 128.5 x 11.3 mm (7.77 x 5.06 x 0.44 in)
Berat320 gram
layarTipeTFT capacitive touchscreen, 256K colors
Ukuran600 x 1024 pixels, 7.0 inci (~170 ppi pixel density)
MultitouchYa
Suaratipe alertTidak ada
LoudspeakerYa
3.5mm jackYa
MemoryCard slotmicroSD, s.d 32 GB
Internal8/16 GB, 512 MB RAM
DataGPRSTidak didukung
EDGE/3GTidak didukung
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n
BluetoothYa, v4.0
USBYa, microUSB v2.0
KameraPrimerVGA, 640x480 pixels
VideoYa
SekunderTidak ada
FiturOSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUDual-core 1.2 GHz
SensorsAccelerometer
MessagingEmail, Push Email, IM, RSS
BrowserHTML5
RadioTidak ada
GPSYa
JavaYa, via Java MIDP emulator
WarnaHitam
Fitur LainnyaSNS integration, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Predictive text input
MP3/WAV/WMA/eAAC+ player; XviD/MP4/H.264/H.263 player
BateraiTipeNon-removable Li-Po 2710 mAh


Masih Penasaran? Liat video yang satu ini

15 komentar:

  1. Di indo udah keluar belum master..?? :o

    BalasHapus
  2. Ini bukan iconia yang pake win 8 itu ya? kok kayaknya pake android yang ini?

    BalasHapus
  3. semoga sukses buat penulis..salam kenal...

    BalasHapus
  4. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
  5. Mkasih gan, semoga agan juga bisa menang amin

    BalasHapus
  6. INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah,
    1.Masalah Ekonomi
    2.Terlilit Hutang
    3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya

    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo,Namun berkat bantuan KI BARON Kami terbebas dari hutang ini
    SRDIKIT BOCORAN BANTUAN DARI
    KI BARONG No TLPN 0852 8895 8775
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PELET/PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi

    BalasHapus
  7. saya ibu irma posisi sekarang di singapura
    bekerja sebagai pembantu gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka internet ada seseorng berkomentar
    tentang MBAH SERO katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di singapura ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama MBAH SERO
    angka yang di berikan 4D tembus 100%
    terima kasih banyak MBAH
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    dan rencana mau pulang ke indo untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI MBAH SERO
    DI NO: 082~370~357~999
    tak ada salahnya anda coba
    karna angka ritual MBAH tidak perna meleset
    saya jamin MBAH SERO tidak akan mengecewakan..

    BalasHapus
  8. http://taipan06.blogspot.com/2017/06/taipanqq-mu-gagal-rekrut-ronaldinho.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus
  9. http://legendasuper.blogspot.com/2017/07/jerman-siap-hadapi-adu-penalti-lawan.html

    Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss !!!
    cukup kunjungi kami Legenda QQ
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!

    Contact Us :
    + website : legendaqq.com
    + Facebook : @Legendakiukiu
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus
  10. JANGAN MENUNDA KESEMPATAN UNTUK MENJADI JUTAWAN
    Gabung Sekarang Juga !!! Jangan mengaku jagonya main poker & domino kalau belum bermain di POKER TOYOTAQQ.
    HUB KAMI LEWAT:
    Livechat WWW.TOYOTAQQ.COM
    BB : 2BE327EC
    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    BalasHapus


  11. Artikel yang menakjubkan, terima kasih banyak untuk artikel dan informasinya .. mungkin kalau anda bisa silahkan kunjungi website kami agen judi

    BalasHapus
  12. Dalam menjadikan beberapa kemenangan yang tinggi di dalam permainan, anda juga wajib mempunyai beberapa cara dan tahap yang nanti akan anda anda gunakan sebagai rumus bermain
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    pionpoker
    bandar ceme
    betgratis
    paito warna
    prediksi sgp

    BalasHapus