Rabu, 07 Januari 2015

MINECRAFT POCKET EDITION FULL MOD (ANDROID 3.0+)




Assalamualikum.. Sudah 2 TAHUN yg lalu ane ga nge post nge post tapi alhamdulilah jumlah visitor makin banyak, seelumnya ane mau minta maap dulu buat yang nanya nanya di komentar tp blom ke bales, maap banget ane sibuk banget sekolah jadinya blog ga ke urus. Alhamdulilah ada beberapa visitor yg mau menggantikan ane untuk menjawab pertanyaan yang belom dibales itu. makasih banyak yaa.... oiya alhamdulilah ane dapet rejeki dan akhirnya ganti handphone nih ane mau ngeshare Minecraft beserta TOOLS nya yang wajib banget ente pada download gausah basa basi deh langsung sedot ajee...


Sabtu, 18 Mei 2013

Gravity FULL VERSION s60v5, S^3 (WITHOUT CRACKING)



Selamat pagi sobat, kali ini gua bakal merubah tujuan BLOG INI MENJADI KHUSUS SYMBIAN, BLOGGING dan lain-lain.
Singkat cerita gua mau ngeshare aplikasi twitter buat symbian s60v5 ke atas namanya gravity.. slahkan liat SS nya dulu.



Aplikasi ini udah full version silahkan download


Tertarik?

DOWNLOAD TEMPLATES

Sabtu, 23 Februari 2013

Acer Iconia (PC tablet dengan Windows 8)

Assalamualaikum Sob...
Kali ini gua bakal nge-share tentang Produk terbaru Acer dengan OS Windows 8, langsungg cekidott
Acer Iconia B1-A71: Tablet Android Harga Terjangkau Terbaik di Kelasnya

Tablet Android berukuran layar 7 inci dengan harga terjangkau memang sedang menjadi trend akhir-akhir ini. Harga yang ramah di kantong dan fungsi hiburannya menjadi daya tarik utama jenis tablet ini. Acer tentu menjadi yang terdepan dalam menyediakan solusi tablet Android dengan harga sangat terjangkau.

Acer menghadirkan Iconia B1-A71, yang merupakan tablet Android berlayar 7 inci dengan harga kisaran 1 jutaan rupiah saja! Didukung dengan teknologi yang dikembangkan Acer dan layanan purna jual Acer Indonesia yang terjamin handal, tablet ini menjadi produk yang sangat menarik, bukan?





Acer Iconia B1

Murah bukan berarti murahanMeski ditawarkan dengan harga di kisaran 1 jutaan rupiah, Acer Iconia B1-A71 bukanlah produk murahan. Perhatikan saja spesifikasi di bawah ini: